DUKUNG YUSUF DARI MAKASSAR

07.56


SALAH satu program unggulan stasiun Antv, Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) 2011 telah memasuki babak puncak. 
Final kompetisi dakwah anak-anak ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Oktober 2011, mulai pukul 18.30 WIB. Sementara, babak Grand Final akan disiarkan secara langsung oleh Antv dari Studio Epientrum, Jakarta, pada Minggu, 30 Oktober 2011.
Program ini dimulai dengan menggelar audisi di 11 kota besar di Indonesia. Yakni, Palembang, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang dan Jakarta.
Setelah melewati sederet penilaian dan babak eliminasi, putaran final ini tinggal menyisakan tiga orang peserta. Mereka adalah, Andi Muhammad Yusuf (Makassar), Nurlan Ramaur (Papua), dan Anita Nur Chasanah (Yogyakarta).
Acara Final Pildacil 2011 akan dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Tasya Kamila dan Green voices, yaitu anak- anak sekolah alam asuhan Fadly “Padi”. Sementara  Grand Final akan dimeriahkan oleh Fadly “Padi” dan Sulis.
Juara satu Pildacil 2011 akan mendapatkan paket Umroh untuk peserta dan kedua orang tuanya, serta uang tunai 75 Juta rupiah. Juara dua mendapatkan paket Umroh untuk perserta dan seorang pendamping dari orang tuanya, juga uang tunai sebesar 50 Juta rupiah. Dan untuk juara tiga akan mendapatkan uang tunai 25 juta rupiah.
”Alhamdullilah sepanjang perjalanan program ini, respon positf selalu kami terima dari keluarga Indonesia. Anak-anak ini Insya Allah nantinya bisa menjadi salah satu tauladan dimasa yang akan datang, Amin.” Ujar Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV.
Dudi menambahkan program kompetisi di bidang dakwah Islam ini besar kemungkinan menjadi program reguler bagi ANTV, sebagai peran serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Previous
Next Post »
0 Komentar