AL-KUBRO, Software yang sangat luar biasa!

19.46
  AL-KUBRO, Software yang sangat luar biasa! 


“Saya betul-betul bersyukur dan berbangga menemukan software yang sangat luar biasa, jumlah kitab/buku di dalamnya lebih 30.000 jilid, jika  saya beli secara phisik saya harus keluarkan uang lebih dari Rp.2 M dan saat ini kitab tersebut sudah saya miliki dengan dana hanya Rp. 4 juta lebih sekalian dapat laptopnya, harga yang sangat murah, makanya saya langsung beli 2 paket, 1 untuk saya sendiri dan 1 untuk istri”.

“ Dengan Al Kubro ,saya saat ini lebih termotivasi  untuk  belajar dan membaca, karena semuanya jadi lebih mudah ,sambil berbaring dalam kamar saya bisa buka  Alkubro untuk membaca dan belajar apa saja yang saya suka. Dan saya  berkesimpulan  seandainya saya mulai kecil membaca isi kandungan Al Kubro ini dan tidak melakukan aktivitas apa-apa selain membaca tidak akan selesai membaca sampai saya meninggal, jadi seumur hidup gitu ”

“ Saya harus terlibat dalam mensosialisasikan software ini bukan semata karena profit jika saya dapat menjualkan tapi karena begitu pentingnya program ini untuk dimiliki oleh para akademisi,ulama, Da’I, Ustadz dan para aktivis agar umat Islam cepat maju. Software ini sangat lengkap dengan tools pendukung  sebagai media pembelajaran dalam berbagai disiplin ilmu dalam bahasa Indonesia dan Arab. Bisa belajar bahasa Arab sendiri, kamus digital 3 bahasa yang hanya dengan mengarahkan kursor pada kata yang kita ingin artikan secara otomatis muncul sendiri. Semua media pembelajaran di sajikan secara multimedia dan interaktif, sehingga mudah dan menyenangkan.Cocok bagi yang awam hingga alim. Sangat rugi jika Anda tidak memiliki program ini”. 
( Prof. Dr. M. Basyir Syam, MA. )
Previous
Next Post »
0 Komentar