BUPATI MAROS KECEWA KARENA POLISI RAZIA DI WISATA KULINER KAB MAROS

07.27

Bupati Maros Kecewa Razia di Wisata Kuliner

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengaku sangat kecewa dengan razia yang dilakukan oleh anggota Polres Maros di kawasan wisata kuliner, Maros, tiga hari terakhir. Tindakan tersebut dinilai sangat berlebihan karena polisi mendatangi pengunjung yang sedang makan.
razia polantas
ilustrasi
Bahkan, polisi juga dikabarkan langsung menyita kendaraan pengunjung yang sedang diparkir di area parkir kawasan tersebut selanjutnya dibawa ke kantor polisi.
“Terus terang saya sangat kecewa. Ini terlalu berlebihan,” kata Hatta Rahman kepada wartawan di Maros, Rabu (25/5/2011).
Razia yang dipimpin Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Maros, Kompol Muhammad Iqbal dimaksudkan untuk menertibkan kendaraan roda dua yang tidak memiliki dokumen yang lengkap.
Hatta mengatakan pemerintah kabupaten (Pemkab) Maros tidak bermaksud mengahalang-halangi polisi dalam menertibkan lalu lintas tapi seharusnya polisi lakukan secara persuasif.
“Kita mendukung upaya kepolisian dalam menertibkan lalu lintas tapi jangan dilakukan di daerah-daerah khusus seperti daerah kuliner karena itu akan mengancam program Pemkab. Karena razia dengan cara seperti itu akan menyebabkan program pemkab gagal, ” ujar Hatta.
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2011/05/25/bupati-maros-kecewa-razia-di-wisata-kuliner
Previous
Next Post »
0 Komentar