PSM Butuh Lawan Tanding yang Selevel

07.49

MAKASSAR, DIGITAL LIBRARY - Pelatih PSM, Petar Segrt, mengatakan latih tanding atau friendly game seperti melawan Arema Indonesia sangat penting baginya dan juga bagi para pemain skuad Ayam Jantan dari Timur.

Karena itu, jika PSM lagi-lagi batal melakukan pertandingan di kompetisi IPL, ia berminat untuk menggelar pertandingan latih tanding dengan klub selevel lainnya.

"Bermain dengan tim selevel yang memiliki materi pemain yang sangat bagus sangat penting. Mungkin setelah lawan Arema, saya berminat untuk melakukan friendly game kalau ada lawan yang bisa," kata Petar.

Bertanding melawan tim penuh pemain bintang dan sarat pengalaman di kompetisi besar memang terus dibutuhkan para pemain PSM. Apalagi saat melawan Arema, pemain-pemain muda PSM masih kerap grogi.

"Pemain kita masih banyak yang grogi, karena memang rata-rata pemain muda. Kalau memang sering bertanding, melawan tim selvel, tentu rasa percaya diri meraka bakal keluar," tambahnya.

Merujuk jadwal yang diperkirakan bakal lowong saat melawan Persipura dan Mitra Kukar yang sedianya dihadapi pada 1 Desember dan 7 Desember, PSM punya waktu longgar hingga 10 hari.
(DIGITAL LIBRARY )
Previous
Next Post »
0 Komentar