Jesus Prophet of Islam |Muhammad Ata ur-Rahim And Ahmad Thomson

23.20

Jesus Prophet of Islam | Muhammad Ata ur-Rahim And Ahmad Thomson 


Pertama kali Buku Jesus Prophet of Islamditerbitkan pada tahun 1977, teks klasik Muhammad 'Ata ur-Rahim memeriksa Yesus sebagai nabi mengajarkan Keesaan Tuhan, dan runtuhnya sejarah Kristen karena meninggalkan ajarannya. Sekarang direvisi oleh rekan penulis Ahmad Thomson, buku sketsa gambar dramatis dari pengikut Yesus yang menegaskan Unity, menunjukkan bagaimana "Kristen" menjadi fiksi yang menggantikan kebenaran mereka. Sebuah studi luas yang mencakup Injil Barnabas, Injil Hermes, gembala, awal dan kemudian Unitarian Kristen, dan Yesus dalam Injil dan dalam Al-Qur'an dan hadits, Yesus: Nabi Islam berpendapat persuasif bahwa ide Yesus sebagai bagian dari trinitas adalah konsep pagan Yunani diadopsi oleh misionaris Kristen awal untuk mendapatkan bertobat di antara orang Yunani, dan tidak menjadi doktrin Kristen diterima secara luas sampai setelah Konsili Nicea pada tahun 325 A.D

Buku Jesus Prophet of IslamIni merupakan sejarah Kristen dan evolusinya. Saya pikir buku ini adalah terutama tentang Yesus, bagaimanapun, adalah jauh lebih dari itu menurut pendapat saya. Ini memberikan sejarah asal-usul Kekristenan.

Penulis sangat ilmiah dan beberapa istilah, waktu dan orang yang terlibat sulit untuk pembaca biasa untuk mengikuti. Dia juga mengabaikan beberapa referensi penuh dan sulit untuk berhubungan poin ke sumbernya.

Asalkan Anda dapat mengabaikan beberapa bias nya, ini adalah buku yang sangat pemikiran yang harus menyebabkan Anda untuk melakukan penelitian bahkan lebih. Injil Hilang: Kitab Q dan Origins Kristen oleh Burton Mack juga akan menjadi sebuah buku alternatif untuk membandingkan dengan

Sebuah perspektif mencerahkan untuk memahami gelombang beasiswa baru di kalangan teolog Kristen yang menolak "resmi" penafsiran Yesus dan misi-Nya. Dan gambar dramatis dari pengikut Yesus yang menegaskan Unity.
Previous
Next Post »
0 Komentar